Home Saran Workshop Dapen YAKKUM Organisasi

Sekapur Sirih

Syalom,
              Peserta Dana Pensiun yang terkasih. Tahun 2009 telah kita lalui bersama dengan penuh ucapan syukur. Berbeda dengan tahun 2008 yang penuh keprihatinan, tahun 2009 telah kita lewati dengan hasil pengembangan investasi yang sangat luar biasa. Meski tidak sebaik tahun 2009, tahun 2010 tetap dapat memberikan hasil pengembangan yang baik. Prinsip kehati-hatian, kerja keras dan selalu mengasah kepekaan terhadap perkembangan situasi perekonomian yang terjadi menjadi salah satu kunci pencapaian perkembangan hasil investasi yang relatif menggembirakan. Hal terpenting yang selalu menjadi keyakinan kami, bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari doa seluruh peserta dan campur tangan Tuhan.
Peserta Dana Pensiun yang terkasih. Pada Info Dapen edisi ini sengaja kami menyuguhkan tema “Optimisme Di Tengah Ketidakpastian” dengan maksud agar segenap insan Dapen dapat semakin kuat bergandengan tangan dan merapatkan barisan untuk menciptakan Dapen YAKKUM menjadi semakin baik di tengah situasi sekitar yang selalu berubah dan tidak pasti.
Demi terjalinnya komunikasi yang semakin baik, Pengurus telah menambah lagi satu media informasi dan komunikasi elektronik dalam bentuk blog. Silakan kunjungi blog kami dengan alamat : dapen-yakkum-yogyakarta.blogspot.com  Sampai jumpa pada edisi selanjutnya dengan tetap optimis  REDAKSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar